Proyek Drainase Mangkrak Kadis PUPR Diminta Turun Tangan

Proyek Drainase Mangkrak
Bogor, Investigasi Birokrasi.net. Menurut keterangan salah satu warga ke awak media IB, bahwa proyek drainase yang bernilai ratusan juta mangkrak akibat ditinggal para pekerja. yang berlokasi Proyek di kecamatan Sukaraja Desa Nagrak,

Proyek Drainase Mangkrak

Dari pantauan Media IB. di lapangan, benar adanya proyek drainase di Desa Nagrak kecamatan Sukaraja Kab.bogor diduga di tinggal para pekerja terlihat seperti pada gambar terlampir.

Terlihat secara kasat mata aktual hasil pekerjaan, metode kerjanya sangat prihatin seperti terlihat dari pemasangan batu dan kedalaman pondasi, sangat luar biasa. dan ini harus menjadi atensi dan catatan kadis PUPR Kab.bogor, PPK dan konsultan Pengawas untuk dilakukan evaluasi agar kedepannya tidak menjadi permasalahan.

Di tempat terpisah, salah satu warga setempat kebetulan berdekatan dengan lokasi pekerjaan desa nagrak, yang tidak mau di sebut jati dirinya mengatakan kepada awak Media IB bahwa menurut sepengetahuannya, pekerjaan tersebut ditinggalkan pekerjanya  karena sering terlambatnya pengiriman bahan material bahkan kadang sampai berhari hari, sehinnga para pekerja lebih banyak istirahat dan ini sangat merugikan mereka .

Yang lebih dahsyatnya, gaji para pekerja sering lambat. dan kadang datang gajih hanya buat uang makan. Saat di konfirmasi IB para pekerja yang tidak mau di sebut jati dirinya mengatakan, kalau saya tidak dibantu warga setempat . untuk makan ( utang) ngak tau apa jadinya.. apa lagi mikirin buat keluarga, saya aja bingung untuk makan sambil mengelus dada, pas saya dapet uang makan, langsung pergi cari kerjaan tempat lain.. Ujar nya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.